Header Ads

test

Juventus Berharap Ikuti Jejak Comeback Ajax dan MU


Juventus Berharap Ikuti Jejak Comeback Ajax dan MU
Juventus akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/3). Juventus kalah 0-2 di leg pertama, tapi masih percaya bisa membalikkan keadaan dan lolos ke perempat final.
Juventus terinspirasi oleh aksi comeback Ajax Amsterdam dan Manchester United (MU).
Ajax kalah 1-2 melawan Real Madrid di kandang sendiri pada leg pertama. Namun Ajax mampu meraih kemenangan 4-1 di Santiago Bernabeu pada leg kedua.
Sementara itu, MU menang 3-1 di markas PSG untuk menyamakan agregat jadi 3-3 dan memastikan kelolosan mereka lewat keunggulan gol tandang.
Scroll terus ke bawah.
1 dari 2

Setelah Ajax dan MU, ini Giliran Juventus?

"Ajax kalah di kandang, tapi bisa menyingkirkan Real Madrid, begitu pula Manchester United dengan Paris Saint-Germain, jadi kenapa kami tak boleh percaya kalau kami bisa melakukannya?" kata kiper Juventus Wojciech Szczesny, seperti dikutip Football Italia.
Selain Szczesny, keyakinan serupa juga disuarakan oleh bek sayap Leonardo Spinazzola.
"Kami belum mempersiapkan diri, tapi pelatih telah memotivasi kami sejak malam itu di Madrid. Kami harus mengawali laga dengan baik, di kecepatan 2000km/jam untuk memastikan kami bisa lolos ke babak berikutnya," kata Spinazzola, setelah menang 4-1 atas Udinese di Serie A.
Selain Ajax dan MU, Porto juga melakukan comeback saat melawan AS Roma. Kalah 1-2 di markas Roma pada leg pertama, Porto lolos setelah menang 3-1 lewat extra time pada leg kedua di Portugal.
"Kami berharap mengikuti jejak mereka," pungkas Spinazzola.
2 dari 2

Berita Video

Berita video gol-gol unik yang tercipta di Piala Presiden 2019. Gol siapa sajakah itu?

No comments:

Powered by Blogger.