Header Ads

test

Pique Yakin Neymar Masih Bisa Kembali ke Barcelona


Neymar gagal kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Gerard Pique merasa sangat yakin kalau bintang PSG itu pada akhirnya akan kembali ke Camp Nou.

Neymar memutuskan pindah dari Barcelona dan bergabung dengan PSG pada tahun 2017. Namun, bintang Brasil itu ingin meninggalkan klub setelah dua tahun di Paris.

Namun, tak ada tawaran dari Barcelona yang dapat meyakinkan PSG untuk melepas Neymar. Sang pemain pun pada akhirnya harus tetap bertahan di Paris.

Tetapi Pique meyakini bahwa penutupan bursa transfer bukanlah akhir dari transfer Neymar. Ia percaya bahwa mantan pemain Santos itu masih bisa kembali ke Barcelona.


“Ada banyak drama dan itu normal karena siapa dia, tetapi kita harus membalik halaman.” ucap Pique

“Saya berharap yang terbaik untuknya. Saya berbicara dengannya dan saya berkata saya berharap segalanya berjalan baik untuknya musim ini dan Anda tidak pernah tahu, setiap tahun membawa peluang baru, jadi kita lihat saja nanti.” lanjut Pique

Bursa transfer di Premier League tutup lebih dulu dibanding liga-liga Eropa lainnya. Pique sangat mendukung bursa transfer ditutup sebelum musim bergulir.

“Harus ditutup dulu, bahwa masih ada rumor yang tidak membantu.” kata Pique

“Premier League memiliki keunggulan diatas kami dalam hal itu.” ucapnya.

Lihat Prediksi Bola Malam Ini

1 comment:

Powered by Blogger.