Header Ads

test

Hasil Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton: Skor 1-1

Laga lanjutan Premier League melawan Wolverhampton nyaris saja berakhir dengan memalukan untuk sang klub raksasa, Chelsea. Untungnya, wajah skuat besutan Maurizio Sarri tersebut berhasil diselamatkan dengan baik oleh Eden Hazard.
Bermain di Stamford Bridge, Chelsea tampak mendominasi di menit-menit awal permainan. Sayangnya, pertahanan ketat Wolverhampton membuat babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang kacamata, 0-0.
Wolverhampton lalu unggul di menit ke-56 melalui aksi Raul Jimenez. Mereka tinggal selangkah lagi dari kemenangan, sebelum Eden Hazard membuyarkan kemenangan mereka di masa injury time pertandingan.
Scroll ke bawah untuk menyimak jalannya permainan
1 dari 3

Babak Pertama

Bermain di markasnya sendiri membuat Chelsea tampak jauh lebih perkasa ketimbang tim tuan rumah. Namun, tak banyak peluang yang mampu klub tersebut lahirkan dalam 10 menit awal pertandingan berjalan.
Kesempatan mencetak gol baru tercipta pada menit ke-19 melalui kaki sang penyerang, Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu mendapat umpan terobosan dari N'Golo Kante, namun harus berurusan dengan sudut sempit. Jelas, tembakannya berhasil dihalau oleh Rui Patricio.
Peluang kembali lahir dari Higuain, kali ini melalui kepalanya. Ia berhasil menyambut umpan dari Pedro dengan sundulan. Sayangnya, bidikan Higuain yang mengarah ke tiang dekat gawang gagal menemui sasarannya.
Handsball! Pada menit ke-28, tangan Raul Jimenez terlihat mengenai bola saat berada di kotak penalti. Namun wasit melihat hal tersebut sebagai ketidaksengajaan dan tidak mengindahkan protes para pemain Chelsea.
Pertandingan kembali dilangsungkan, namun peluang berbahaya tetap tak tercipta hingga wasit mengakhiri babak pertama. Kedua tim masih bermain imbang 0-0.
2 dari 3

Babak Kedua

Chelsea tampil lebih berani, termasuk salah satu bintangnya, Eden Hazard. Saat pertandingan memasuki menit ke-50, ia melakukan serangan hingga harus dijatuhkan oleh Matt Doherty. jika pelanggaran telat dilakukan, bisa jadi The Blues mendapatkan hadiah penalti.
Sayangnya, serangan Chelsea bukan jaminan mereka bisa unggul lebih dulu. Malah sebaliknya,. Wolverhampton-lah yang duluan mencetak gol. Pada menit ke-56, Jimenez berhasil menggetarkan gawang The Blues usai menerima umpan dari Diogo Jota. 1-0 untuk Wolves.
Chelsea tertampar, dan kembali melanjutkan rentetan serangannya. Dua menit setelah gol Wolves, Gonzalo Higuain nyaris membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Tembakannya tepat mengarah ke sasaran, namun Rui Patricio cukup sigap menghalaunya.
Serangan bertubi-tubi dari Chelsea berlanjut hingga menit ke-61. Sayangnya, tak ada satupun dari peluang yang mereka mampu ciptakan bisa dikonversikan dengan baik menjadi gol.
Upaya Chelsea berlanjut, namun gol baru benar-benar tercipta begitu pertandingan memasuki masa-masa akhir. Eden Hazard membuat penonton di Stamford Bridge bergemuruh dengan golnya yang memanfaatkan umpan dari Willian. 1-1.
Tak lama berselang, wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan demikian, The Blues belum menyicipi rasanya kekalahan di tiga laga terakhirnya. Namun, rentetan kemenangan gagal dipertahankan oleh mereka.
3 dari 3

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta (c), Antonio Rudiger, David Luiz, Emerson Palmieri; N'Golo Kante, Jorginho (Willian 72'), Mateo Kovacic (Ruben Loftus-Cheek 56'); Pedro (Callum Hudson-Odoi 61'), Gonzalo Higuain, Eden Hazard.

No comments:

Powered by Blogger.