Header Ads

test

Harga Motor Ini Bikin Ngelus Dada !

Harga Motor Ini Bikin Ngelus Dada

Segudang teknologi canggih tersemat di dalam sebuah motor MotoGP. Tak heran kalau motor MotoGP bisa memiliki berlari super kencang di luar kecepatan motor pada umumnya. Harga Motor Ini Bikin Ngelus Dada.
Dengan segudang teknologi canggih itu, detikers sudah tahu belum berapa harga satu motor MotoGP? 
Mengutip situs Box Repsol, Minggu (19/5/2019), biasanya satu motor MotoGP ditaksir memiliki harga sekitar 3 juta euro atau kalau dirupiahkan Rp 48,6 miliar.
Apa sih yang membuatnya begitu mahal? Dimulai dari mesin. Mesin motor MotoGP yang bisa ngacir itu dibanderol di kisaran 200.000-250.000 Euro atau setara Rp 3,2-4 miliar. 
Ditambah lagi elektronik dalam motor MotoGP seperti sensor, kabel, panel harganya bisa lebih dari 100.000 Euro. Tak ada suku cadang yang murah. 
Rem juga tak kalah mahal. Harga rem depan ditaksir 70.000 Euro yang terdiri dari tiga pasang kaliper, tiga silinder, 10 cakram karbon, dan 28 pad. Jika sebuah tim kekurangan salah satu komponen maka mereka harus membelinya secara terpisah.

Baca Juga : Pengawasan Salon Oleh Polisi Selama Ramadan

Ban juga masuk dalam hitungan yang membuat harga sebuah motor MotoGP sangatlah mahal. Setiap motor MotoGP memiliki ban khusus yang berbeda tiap sirkuit. Michelin yang diketahui sebagai penyuplai tunggal ban motor MotoGP setidaknya harus menyiapkan 1,2 juta Euro yang setara dengan Rp 19,4 miliar. 
Kalau mau motor balap yang harga jualnya lebih murah, pilihannya ada pada kelas Moto3. Satu motor yang bakal digunakan pada balap Moto3 kira-kira harganya 85.000 Euro atau Rp 1,3 miliar. Tapi perlu dicatat harga itu belum termasuk mesin yang ditaksir memiiki harga 12.000 Euro atau Rp 194 jutaan. 

Minat nggak nih Sahabat Mariobola ?
Harga Motor Ini Bikin Ngelus Dada bukan ?

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama Mariobola.
Mariobola adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Mariobola.
Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :
  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%
Di ADD ya bosku sosmed / contact kami kalau ada kendala ^^
Setiap Hari Kami ada BC Info Event / Prediksi Jitu , Serta Bonus bonus Menarik 
INSTAGRAM : MARIOBOLA88 
BBM : MARIOBOL
Line : mariobola
WHATSAPP : +6283161896657
PREDIKSI PERTANDINGAN Ini Disponsori Oleh : Bola Online

1 comment:

  1. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete

Powered by Blogger.