Header Ads

test

Prediksi Sevilla vs Alaves, Liga Spanyol 5 April 2019



Prediksi pertandingan antara Sevilla vs Alaves dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-30 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (5/4) pukul 00:30 WIB.
Sevilla kini turun ke posisi ketujuh setelah mengalami kekalahan tipis 0-1 di kandang sendiri melawan Valencia pada akhir pekan lalu.
Los Rojiblancos telah mengalami kekecewaan besar musim ini. Sempat menjadi penantang gelar liga musim ini, namun hasil buruk pada awal tahun ini membuat mereka tak mungkin lagi mengejar gelar liga. Selain itu, mereka juga tersingkir di ajang Liga Europa dan Copa del Rey.
Sevilla saat ini masih dalam pertarungan untuk finish empat besar. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Getafe yang berada di posisi ke-4 dan hanya satu poin di bawah Alaves di posisi ke-5. Jadi, sebuah kemenangan pada pertandingan ini akan membuat Sevilla menggeser Alaves.

Head to head Sevilla vs Alaves:

  • Sevilla menang enam kali dan seri satu dari tujuh laga kandang lawan Alaves.
  • Tak satu pun dari empat perjumpaan terkini usai dengan tiga gol atau lebih.
  • Tim berbagi poin di Estadio de Mendizorroza (1-1, awal Desember tahun lalu).

Prediksi Sevilla vs Alaves

Alaves adalah salah satu dari dua kejutan yang paling menyenangkan di musim ini setelah mereka berada di posisi kelima usai 29 pertandingan. Ini merupakan kampanye yang luar biasa bagi Abelardo dan pasukannya yang memiliki peluang besar untuk mendapatkan tempat di salah satu kompetisi Eropa musim depan.
Namun ambisi Alaves mengalami pukulan berat pada Sabtu malam ketika Babazorros menderita kekalahan terbesarnya musim ini, 0-4 dari Atletico Madrid. Kami ragu Abelardo akan memiliki cukup waktu untuk mengangkat semangat tim sebelum pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.


Prediksi Skor:
 Sevilla 1-2 Alaves.

No comments:

Powered by Blogger.