Header Ads

test

Pencetak 20 Gol Absen, Lawan Inter Tetap 11 Pemain Atalanta


mariobola.com -
Inter Milan akan menjamu Atalanta di pekan ke-31 Serie A 2018/19, Minggu(07/4, Tim tamu takkan diperkuat pemainnya yang paling berbahaya, Duvan Zapata.

Zapata, yang sudah mencetal 20 gol untuk Atalanta di Serie A musim ini, harus absen melawan Inter setelah terkena akumulasi kartu kuning. Ini adalah sebuah kehilangan besar, tapi Atalanta tetap percaya diri.

Inter tidak boleh melupakan fakta bahwa mereka akan tetap menghadapi 11 pemain Atalanta di laga nanti. Menyikapi absennya Zapata, pelatih Gian Piero Gasperini bahkan telah menyiapkan beberapa solusi alternatif.

Untuk laga ini, ada kemungkinan Gasperini akan memasang Musa Barrow sebagai pengganti Zapata di posisi ujung tombak. Kemungkinan lainnya, Josip llicic dipasang sebagai False 9 di-support oleh Alejandro Gomez dan Mario Pasalic.

"Yang pasti, tanpa Zapata, kami akan mengawali laga dengan 11 pemain." kata Gasperini, seperti dikutip Football Italia.


Mengincar Poin
Alternatif lainnya adalah melakukan perubahan taktik. Yang jelas, Gasperini telah memutar otak demi coba membawa Atalanta meraih hasil terbaik. "Saya takkan mengungkapkan line-up kami, tapi kami sudah punya beberapa solusi alternatif, " lanjut Gasperini. Kami juga punya solusi untuk Rafael Toloi di lini pertahanan, mengingat tidak ada yang sadar kalau dia sudah absen selama enam pekan."

"Absennya Duvan memang yang paling kentara, karena kami tidak punya penyerang tengah lain dengan karakteristik sepertinya. Barrow adalah striker dengan tipikal berbeda. Kami mungkin akan menerapkan taktik berbeda demi coba mendapatkan hasil yang memuaskan."


Tren Negatif

Atalanta selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya melawan Inter di Serie  A, kebobolan 12 gol dan hanya mencetak satu gol.

Gasperini berharap bisa membawa Atalanta memutus tren negatif tersebut.

"Kita lihat saja apakah kami bisa mengakhiri tren negatif ini."

"Inter selalu berada di zona Liga Champions bersama Luciano Spalletti. Mereka juga telah menemukan kembali kekompakan dan kepercayaan dirinya."

" Namun saya sama sekali tidak ragu kalau kami bisa melakukannyha," pungkas Gasperini.



No comments:

Powered by Blogger.