Header Ads

test

3 Team Bundesliga yang Bakal Mengejutkan Liga Champions Musim Depan Versi Henrich


mariobola.com.
- Keyakinan Heinrich mengacu pada kualitas tiga tim andalannya, yakni Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig. Bagi pria berusia 49 tahun tersebut, tiga tim tersebut bakal menjadi kekuatan hebat pada musim depan.

"Syaratnya, terutama bagi Leipzig, tidak ada perubahan mendasar pada komposisi pemain. Kalaupun harus kehilangan pemain, sang pengganti wajib sepadan," sebut Henrich.

Secara khusus, Henrich melihat kekuatan Leipzig. "Mereka tim yang sangat agresif dan layak mendapatkan zona yang lebih baik dalam perjalanan di Liga Champions musim depan," tegasnya.

Kehebatan Leipzig
Leipzig menjadi bahan pembicaraan pada Bundesliga 2018-2019. Saat ini, mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara, setelah mengoleksi 55 angka. Mereka hanya berselisih 8 angka dari Borussia Dortmund yang ada di peringkat 2, dan 9 angka dari sang pemuncak, Bayern Munchen.

Artinya, Leipzig masih memiliki kesempatan memperbaiki posisi di klasemen. Kekuatan utama armada Ralf Rangnick ini adalah permainan tim yang konsisten. Selain itu, ada beberapa individu yang layak mendapat atensi.

Sepanjang musim ini, penampilan Leipzig tergolong konsisten. Komposisi ini depan mereka menjadi satu diantara yang menakutkan. Bagaimana tidak, klub yang bermarkas di Red Bull Arena tersebut memilii lima striker haus gol, yakni Yussuf Poulsen, Timo Werner, Matheus Cunha, Jean-Kevin Augustin dan Emil Forsberg.

Selain itu, lini tengah juga mendukung. Semua itu berkat kolektivitas , Kevin Kampl, Konrad Laimer Diego Demme, Marcel Sabitzer  dan Stefan Ilsanker. Solidaritas lini pertahanan juga layak mendapat acungan jempol berkat ketangguhan Ibrahima Konate. Lukas Klostermann dan Willi Orban.

No comments:

Powered by Blogger.