Header Ads

test

Robertson Bersemangat Lakoni Laga Sisa Liverpool



Robertson Bersemangat Lakoni Laga Sisa Liverpool

 Bek Liverpool Andrew Robertson merasa bersemangat dan tidak tertekan menjalani laga-laga sisa di kompetisi Premier League musim ini.
Saat ini Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara liga. The Citizen sekarang ada di posisi puncak dengan raihan 74 poin.
Sementara itu Liverpool ada di posisi kedua. Mereka meraih 73 poin dari 30 pertandingan.
Sekarang ini hanya ada delapan laga tersisa di liga. Dengan sisa laga yang sedikit, tekanan untuk terus meraih hasil apik tentuk makin besar agar peluang juara tidak melayang.
1 dari 3

Menarik


Robertson ternyata mampu menangani tekanan itu dengan baik. Ia justru mengaku laga sisa di musim ini akan menarik untuk dijalani. Hal tersebut diserukannya usai laga lawan Burnley.
"Ini pertandingan lain yang sudah dilewati, tinggal delapan lagi. Akan sangat menarik,” serunya kepada Liverpoolfc.com.
“Saya sudah mengatakan dalam semua wawancara yang telah saya lakukan, kami perlu memberikan 100 persen dalam setiap pertandingan dan apakah itu membuat kami mendapatkan trofi atau tidak, kami harus menghadapinya.
2 dari 3

Teruskan


Di laga lawan Burnley, Liverpool sempat tertinggal satu gol. Namun mereka bisa bangkit dan menang dengan skor 4-2.
Robertson pun berharap performa apik timnya di laga itu bisa diteruskan di sisa musim ini.
“Posisi kita sekarang, satu poin di belakang dengan delapan pertandingan tersisa, jika kita tampil seperti itu - terutama dengan sikap kita - maka itu akan membuat kita berdiri tegak," serunya.
"Kami memiliki beberapa laga yang sulit, tetapi kami berharap untuk mengejar dan mudah-mudahan kami dapat mendorong mereka semua untuk menjauh," tegasnya.
3 dari 3

Berita Foto


Berita video highlights Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar yang berakhir dengan skor 1-0.

No comments:

Powered by Blogger.