Header Ads

test

MU Tumbang, Solskjaer Protes Keputusan Wasit Beri Penalti untuk Arsenal

MU Tumbang, Solskjaer Protes Keputusan Wasit Beri Penalti untuk Arsenal

 Manajer Manchester united Ole Gunnar Solskjaer memprotes keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Arsenal.
United dijadwalkan untuk menghadapi Arsenal di matchday 30 Premier League, Minggu (10/03). Pertandingan itu dihelat di markas The Gunners, Emirates Stadium.
MU disebut bisa menang di laga itu. Sebab di pertemuan sebelumnya di Emirates Stadium di ajang FA Cup, mereka bisa menang dengan skor 1-3.
Namun ternyata kali ini berbeda dibanding pertemuan sebelumnya. Arsenal bisa berbalik menang dengan skor 2-0.
Gol pertama Arsenal dicetak oleh Granit Xhaka dengan tendangan jarak jauhnya. sementara itu gol kedua mereka dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang melalui titik penalti.
1 dari 3

Awal Lambat


Usai pertandingan, Solskjaer mengeluhkan start timnya yang kurang ideal. Ia menyebut ini bisa saja terjadi akibat kelelahan usai bermain melawan PSG di Liga Champions.
Situasi disebutnya jadi menguntungkan bagi The Gunners saat mereka berhasil mencetak gol melalui Xhaka. Ia juga mengisyaratkan bahwa timnya sepertinya tidak beruntung di laga tersebut.
"Kami memulai dengan lambat, mungkin ini akibat dari laga Rabu malam], tetapi kami menciptakan peluang dan ketika mereka mendapatkan gol pertama itu menjadi pertandingan yang berbeda," tuturnya kepada Sky Sports.
"Kami menciptakan lebih banyak peluang hari ini daripada ketika kami mengalahkan mereka di Piala FA. Terkadang itu terjadi, kami membentur tiang gawang dua kali dan memiliki lima peluang sangat besar bagi diri kami sendiri," ujar Solskjaer.
2 dari 3

Bukan Penalti


Manajer interim asal Norwegia ini kemudian menyoroti keputusan wasit untuk memberikan penalti pada Arsenal. Ia tidak merasa Fred melakukan pelanggaran terhadap Alexandre Lacazette.
Ia juga menyebut wasit nanti pasti akan menyesali keputusannya itu, setelah melihat tayangan ulang di televii.
"Wasit akan kecewa ketika ia melihatnya karena saya tidak berpikir itu penalti," cetus Solskjaer.
"Kami hanya harus berusaha sampai akhir, tetapi kami tidak benar-benar melakukannya dan itu adalah salah satu dari hari-hari di mana Anda harus mempersiapkan diri. Kami memiliki laga lawan Wolves di perempat final FA Cup dan itu adalah pertandingan besar untuk dinantikan," tegasnya.
3 dari 3

Berita Foto


Berita video statistik Liverpool vs Burnley pada laga pekan ke-30 Premier League 2018-2019, Minggu (10/3/2019) di Anfield, Liverpool.

No comments:

Powered by Blogger.