Header Ads

test

Lampard Minta Fans Chelsea Hormati Sarri dan Sarriball

mariosuperbola. Sebuah permintaan diajukan Frank Lampard kepada para fans Chelsea. Legenda The Blues itu meminta para pendukung Chelsea untuk menghormati Maurizio Sarri dan taktik yang ia terapkan di London Barat.
Sarri yang ditunjuk menjadi manajer Chelsea di musim panas kemarin sejatinya sempat menjalani start yang apik. Ia mendapatkan sejumlah hasil apik di tiga bulan pertamanya di Stamford Bridge.
Namun mulai akhir tahun kemarin, Chelsea mulai meraih sejumlah hasil yang buruk. Alhasil para fans Chelsea ramai-ramai menyalahkan taktik Sarri yang dinamai 'Sarriball' sebagai biang kerok hasil buruk yang diraih timnya.
Namun Lampard sendiri percaya bahwa setiap manajer berhak menentukan gaya bermain timnya. "Saya menghormati manajer yang memiliki kepercayaan terhadap sebuah filosofi atau sistem permainan," buka Lampard kepada Goal International.
Baca komentar lengkap Idola publik Stamford Bridge itu di bawah ini.
1 dari 2

TIDAK ADIL

Lampard sendiri mendukung Sarri untuk terus memainkan gaya bermain yang ia usung terlepas dari semua kritik yang terus membanjiri dirinya.
"Saya rasa Sarri kurang beruntung karena semua orang terus mengatakan istilah 'Sarriball', tetapi saya tak yakin apakah dia pernah mengatakan istilah ini sebelumnya atau orang lain yang membuat istilah ini."
"Saya rasa dia hanya mencoba untuk memenangkan pertandingan yang ia mainkan dan ia membeli pemain yang mau bermain dengan caranya bermain, dan orang-orang dibuat kebingungan akan fakta itu. Namun saya bisa bilang bahwa dia adalah manajer yang sangat bagus."
2 dari 2

KUALITAS TERUJI

Lampard sendiri mengakui bahwa ia sempat bercakap-cakap dengan Sarri dan ia terkesan dengan kecerdasan mantan pelatih Napoli tersebut.
"Ketika kami bermain melawan Chelsea di ajang Carabao Cup, Sarri berbicara dengan saya setelah pertandingan. Dia banyak memuji kami, namun dia juga membicarakan semua pertandingan yang kami mainkan dalam beberapa pekan sebelumnya."
"Dia tak hanya memperhatikan cara Chelsea bermain, namun dia juga mengamati para lawannya agar ia bisa mendapatkan hasil yang bagus untuk Chelsea. Saya sangat menghormati dia. Saya memang tak mengenalnya terlalu dalam tetapi saya benar-benar menghormatinya." tandas manajer Derby County tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.