Header Ads

test

Chelsea Hanya Imbang, Sarri Keluhkan Permainan Pasif Wolves

Chelsea Hanya Imbang, Sarri Keluhkan Permainan Pasif Wolves
- Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengeluhkan strategi pasif yang dilakukan Wolverhampton ketika kedua tim bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge, Minggu (10/3).
Chelsea harus tertinggal lebih dulu setelah tim tamu mencetak gol lewat aksi Raul Jimenez. Wolves pun sepertinya akan pulang dengan membawa tiga angka karena keunggulan mereka bertahan hingga masa injury time.
Namun kemudian Eden Hazard muncul sebagai aktor yang membuyarkan kemenangan Wolves. Tembakan keras dari luar kotak penalti yang dilepas pemain asal Belgia itu meluncur mulus menjadi gol tanpa bisa dijangkau Rui Patricio.
1 dari 3

Tak Beruntung

Chelsea memang cukup kesulitan membongkar pertahanan rapat yang digalang Wolves. The Blues melakukan enam tembakan tepat sasaran, akan tetapi hanya satu yang bisa berbuah gol.
Hal ini berbanding terbalik dengan Wolverhampton yang tampil efektif. Pasukan Nuno Espirito Santo hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran yang berbuah gol Jimenez.
"Kami sedikit tidak beruntung karena kami kebobolan gol dalam kesempatan pertama mereka memasuki kotak penalti kami," ujar Sarri kepada Sky Sports.
"Di sisi lain, kami harus mengatakan bahwa Anda harus bermain tanpa ruang, Anda harus menggerakkan bola dengan lebih cepat," imbuhnya.
2 dari 3

Keluhan Sarri

Sepanjang laga, Wolves memang lebih banyak bermain menunggu di belakang. Pasukan Espirito Santo tercatat memiliki penguasaan bola sebanyak 35 persen berbanding dengan 65 persen milik tuan rumah. Sarri mengeluhkan strategi pasif yang diusung tim tamu.
"Anda harus bergerak dengan satu-dua sentuhan bukan lima-enam. Kami harus bisa lebih baik melawan tim yang tak mau bermain. Mereka tak mau bermain tapi itu tak cukup. Kami ingin lebih baik," tutur Sarri.
"Kami harus menggerakkan bola lebih cepat dan melakukan lebih banyak pergerakan tanpa bola, jika tidak maka sulit untuk bermain melawan 10 pemain lawan dalam jarak 25 meter," tukasnya.
3 dari 3

Video Menarik

Berita video statistik Liverpool vs Burnley pada laga pekan ke-30 Premier League 2018-2019, Minggu (10/3/2019) di Anfield, Liverpool.

No comments:

Powered by Blogger.