Header Ads

test

Chelsea Gagal Menang, Hazard Kecewa Sekaligus Senang

Chelsea Gagal Menang, Hazard Kecewa Sekaligus Senang

Bintang Chelsea, Eden Hazard menyatakan kekecewaan dirinya usai The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu Wolverhampton di Stamford Bridge, Minggu (10/3).
Dalam laga ini, Chelsea harus tertinggal lebih dulu setelah tim tamu mencetak gol lewat aksi Raul Jimenez. Wolves pun sepertinya akan pulang dengan membawa tiga angka karena keunggulan mereka bertahan hingga masa injury time.
Namun kemudian Hazard muncul sebagai aktor yang membuyarkan kemenangan Wolves. Tembakan keras dari luar kotak penalti yang dilepas pemain asal Belgia itu meluncur mulus menjadi gol tanpa bisa dijangkau Rui Patricio.
1 dari 3

Tempo Terlalu Lambat

Chelsea mencatatkan penguasaan bola sebanyak 65 persen. Namun pasukan Maurizio Sarri kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat yang digalang Wolves.
Hazard mengakui bahwa timnya gagal mendikte tempo permainan sehingga lebih banyak terbawa tempo lambat yang diterapkan anak asuh Nuno Espirito Santo.
"Tentu saja kami kecewa. Kami tak banyak membuat peluang dan kami terlalu lambat dalam mendistribusikan bola. Para pemain sedikit sedih karena kami mungkin bisa bermain lebih baik," ujar Hazard kepada Sky Sports.
2 dari 3

Pertanda Bagus

Meski kecewa gagal meraih poin penuh, akan tetapi di sisi lain Hazard juga mengaku senang dengan mental yang ditunjukkan timnya ketika tertinggal sampai akhirnya sukses menyamakan skor di akhir laga.
"Laga dengan tipe seperti ini, mungkin tiga bulan yang lalu kami akan kalah. Semangat tim kali ini bagus. Ketika kami kalah 6-0 dari Manchester City, kami berkata bahwa masih ada tiga atau empat bulan tersisa dan kami akan mencoba untuk finis di empat besar," tegas Hazard.
Satu poin dari laga ini membuat Chelsea masih tak bergerak dari posisi enam di klasemen dengan poin 57. The Blues tertinggal empat poin dari tim peringkat tiga, Tottenham serta masing-masing tiga dan satu poin dari Arsenal dan Manchester United. Meski demikian, Chelsea memiliki tabungan satu laga lebih banyak dibanding para pesaingnya.
3 dari 3

Video Menarik

Berita video statistik Liverpool vs Burnley pada laga pekan ke-30 Premier League 2018-2019, Minggu (10/3/2019) di Anfield, Liverpool.

No comments:

Powered by Blogger.