Header Ads

test

Berkat Van Dijk, Liverpool Kini Berpeluang Besar Dapatkan De Ligt

Berkat Van Dijk, Liverpool Kini Berpeluang Besar Dapatkan De Ligt


Bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt membuka peluang untuk gabung Liverpool musim depan berkat adanya sosok Virgil Van Dijk di Anfield.
De Ligt saat ini masih berusia 19 tahun. Namun demikian ia sudah dipercaya untuk menjadi kapten Ajax.
Ia juga sudah dipercaya untuk menjadi bagian inti dari skuat timnas Belanda. Sejauh ini ia sudah mengemas 13 caps di level internasional.
1 dari 3

Incaran Klub Elit


Berkat kehebatannya, De Ligt bahkan sudah mendapatkan penghargaan personal. Ia belum lama ini dianugerahi Golden Boy Award 2018.
Hal itu membuatnya makin dikejar banyak klub elit Eropa. Sebut saja Real Madrid, Barcelona, Arsenal, Juventus, hingga Manchester City.
Barca dan Juve bahkan sudah mengakui mereka mengincar De Ligt. Blaugrana juga disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan ini karena kabarnya De Ligt ingin bermain bareng Frenkie De Jong di Camp Nou.
2 dari 3

Karena Van Dijk

Karena Van Dijk
Virgil Van Dijk © lfc

Akan tetapi sekarang Liverpool disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan De Ligt. Kabar ini dilansir oleh Sky Sports.
Menurut pantauan Sky dari media Belanda, De Ligt membuka pintu lebar-lebar bagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Ada dua alasan yang membuatnya bisa gabung klub Merseyside ini.
"Itu (pindah ke Liverpool) bisa terjadi," ucap De Ligt.
"Mereka adalah sebuah tim yang hebat, dan Van Dijk ada di sana, dan saya belajar banyak dari bermain dengan dirinya di tim nasional," tuturnya.
3 dari 3

Berita Foto


Berita video highlights Piala Presiden 2019 antara Kalteng Putra Vs PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 0-1

No comments:

Powered by Blogger.