Header Ads

test

Arthur Tegaskan Impian Barca Juara Liga Champions

Arthur Tegaskan Impian Barca Juara Liga Champions


Jelang laga leg kedua babak 16 besar versus Lyon, gelandang Barcelona, Arthur Melo menegaskan bahwa timnya sangat mengidamkan trofi Liga Champions musim ini.
Barca terakhir kali meraih gelar juara Liga Champions pada edisi 2015 silam. Karena itu, wajar jika Blaugrana sangat merindukan bisa mengangkat trofi si kuping besar.
Barca wajib memenangkan laga versus Lyon jika ingin lolos ke perempat final. Pasalnya, dalam leg pertama yang digelar di markas Lyon, Barca hanya sanggup bermain imbang tanpa gol.
1 dari 3

Tak Bakal Mudah

Arthur menyadari bahwa tak akan mudah bagi timnya untuk mewujudkan impian menjuarai Liga Champions. Apalagi dengan fakta bahwa banyak tim lain yang siap menjegal ambisi Barca.
Arthur menegaskan bahwa timnya harus bisa melewati ujian pertama di babak knock-out ini, yakni dengan mengalahkan Lyon yang tentu datang ke Camp Nou dengan tak membawa beban.
"Kami fokus, karena kami tahu kesulitan dan tekanan yang ada dan kami harus siap karena kami tahu risikonya," ujar Arthur seperti dikutip Marca.
2 dari 3

Impian Barca

Arthur yang musim lalu masih bermain di Brasil bersama Gremio tentu merasakan sensasi luar biasa ketika bermain di kompetisi sekelas Liga Champions. Ia pun menyadari hal tersebut.
"Tim ingin memenangkan Liga Champions, karena ini adalah kompetisi yang spesial," tutur Arthur.
"Saya telah memimpikan momen ini sejak lama, karena Liga Champions adalah kompetisi terbaik dan terpenting di dunia dan ini akan menjadi pertunjukan yang hebat," tukasnya.

No comments:

Powered by Blogger.